TAHUN BARU
komunika

Ini Nama-nama ASN Terbaik di Sinjai


  Jumat, 24 Januari 2020 1:58 pm

Bupati dan semua pimpinan OPD di Kabupaten Sinjai, menandatangani perjanjian kinerja di pendopo Rujab Bupati Sinjai, Jumat (24/01/2020) malam. Acara dirangkaikan pengumuman ASN Terbaik 2019. (foto: doc kompim)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sinjai, menandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Perangkat Daerah Tahun 2020.

Penandatangan bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, Jumat (24/01/2020) malam. Dihadiri langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa

Acara diawali dengan pembacaan Pakta Integritas oleh masing-masing Pimpinan Perangkat Daerah, yang diwakili Inspektur Inspektorat Sinjai, Andi Adeha Syamsuri dan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Irwan Suaib.

Siap mencapai target kinerja yang dibebankan adalah salah satu isi dari Pakta Integritas yang dibacakan. Usai penandatanganan, dilanjutkan pengumuman Aparatur Sipil Negara (ASN) Terbaik 2019.

ASN terbaik ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 137 tahun 2020. Beberapa indikator penilaian ASN terbaik antaralain kepatuhan dokumen perencanaan, pengelolaan administrasi kepegawaian, dan respon atas perbaikan laporan keuangan.

Berikut Nama-nama Aparatur Terbaik berdasarkan Surat Keputusan Bupati:

Kasubag Program Terbaik
1. Nurhermawati (dinas PUPR)
2. Abdul Wahid (bapenda)
3. Surianti (DLHK)

Pengelola Administrasi Umum dan Kepegawaian Terbaik
1. Edy Hafil (dinas PUPR)
2. Abdul Mannan (Inspektorat)
3. Mahfia Thamrin (dinas peternakan dan keswan).

Bendahara Terbaik
1. Hariyani (dinas kesehatan)
2. Asdar (dinas perpustakaan dan kearsiapan)
3. Andi Adriansyah Tamsil (dinas perdagangan, perindustrian dan ESDM).

(kari/ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top