Ini Permohonan Maaf Sinjai Info atas Kesalahan Meta Tag Website – Sinjai Info
Ragam

Ini Permohonan Maaf Sinjai Info atas Kesalahan Meta Tag Website


  Kamis, 7 Desember 2017 2:44 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Manajemen Media Online Sinjai Info melalui Pemimpin Redaksinya, Zainal Abidin Ridwan memberikan klarifikasi terkait beredarnya tangkapan layar atau screenshoot di media sosial yang memuat berita berjudul ‘Gembong Curanmor di Sinjai Dibekuk Polisi’ namun dengan foto sampul yang berbeda.

Menurut Zainal, hal ini terjadi karena ada kesalahan meta tag pada website Sinjai Info. Sehingga ketika ada pembaca men-share berita tanpa melihat preview terlebih dahulu atau menghapus preview maka yang akan muncul adalah foto dari berita yang memiliki viewer atau pengunjung terbanyak.

Inzet: Berita Sinjai Info pada edisi Rabu (6/12/2017). Yang dilingkari warna hijau adalah Berita dengan jumlah pembaca/viewer terbanyak kedua di Sinjai Info. Berita tersebut terbit pada Oktober 2016

“Kebetulan salah satu berita yang memiliki viewer terbanyak itu berjudul ‘Fotografer Sinjai Kembali Juara Umum di Uni Emirat Arab’ dengan foto sampul milik Fotografer bernama H. Alamsyah Rauf. Foto milik H. Alamsyah inilah yang kerap muncul ketika ada pembaca melakukan sharing berita melalui media sosial,” jelas Zainal.

“Pernah kami lakukan perbaikan, tapi ternyata masih ada opsi atau perintah yang tertinggal pada pengaturan meta tag. Sehingga pada Rabu dini hari tadi kami perbaiki kesalahan secara menyeluruh,” tambahnya

“Kepada pak H. Alamsyah Rauf dan keluarga, saya mewakili seluruh manajemen Sinjai Info memohon maaf atas kesalahan ini. Sebagai portal berita lokal Sinjai, media kami ini tentu tidak bisa eksis tanpa kritik konstruktif dari para pembaca. Sekali lagi maaf,” pungkas Zainal yang juga mantan Jurnalis MNC ini. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top