Ini Yang Dilakukan Paslon ‘Takbir’ dan ‘Bersama’ di Awal Pekan – Sinjai Info
Pilkada

Ini Yang Dilakukan Paslon ‘Takbir’ dan ‘Bersama’ di Awal Pekan


  Selasa, 20 Februari 2018 2:53 pm

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,-– Pasangan nomor urut tiga pilkada Sinjai 2018, Takyuddin Masse-Mizar Roem kembali mendatangi warga Sinjai dalam rangkaian sosialisasi dan kampanye, Selasa (20/2/2018). Lokasi yang dikunjungi adalah Kecamatan Sinjai Selatan.

Di hadapan warga Sinjai Selatan, H. Takyuddin Masse kembali menegaskan komitmennya jika diberi amanah memimpin kabupaten Sinjai. Ia menyebutkan program yang telah disusunnya telah melalui pengkajian panjang berdasar kebutuhan dasar masyarakat Sinjai.

“Saya maju jadi Bupati Sinjai bukan semata karena kekuasaan, tapi kerinduan saya sekaligus membangun di tanah leluhur saya. Inilah saatnya membuat potensi yang kita miliki selama ini berdampak luas pada masyarakat Sinjai,” tegasnya.

Lebih jauh, mantan legislator ini menggambarkan potensi Sinjai yang disebutnya membanggakan. Target menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran disebutnya bukan hal mustahil selama potensi-potensi tersebut dikelola secara optimal.

Tampak hadir mendampingi Takyuddin Masse, legislator DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi NasDem, Arum Spink.

Sementara itu calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua, H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Masda, sehari setelah deklarasi kampanye damai di Kantor KPU Sinjai, memilih untuk mengunjungi posko induk Tim Pemenangan Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), di Makassar.

Di Makassar, pasangan bertagline ‘Bersama’ ini menggelar pertemuan dengan IYL, dan membahas teknis pemenangan pada Pilkada Gubernur dan Bupati Sinjai. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top