Inilah Harapan Para Calon Wakil Bupati Saat Pengundian Nomor Urut – Sinjai Info
Pilkada

Inilah Harapan Para Calon Wakil Bupati Saat Pengundian Nomor Urut


  Senin, 12 Februari 2018 10:22 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai akan mengadakan pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Selasa (13/2/2018) besok di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai.

Tidak ada persiapan khusus dari ketiga pasangan calon yang sudah ditetapkan KPU Sinjai, menghadapi pengundian nomor urut pada Selasa siang. Terkait nomor urut yang diharapkan dicabut, mereka juga menyerahkan pada proses yang akan berlangsung.

“Besok kita lihat, dinda. Tapi saya berharap pasangan Sehati mencabut nomor urut Satu,” kata Calon Wakil Bupati, A. Kartini, saat dihubungi Sinjai Info, Senin sore.

Ungkapan berbeda datang dari dua Calon Wakil Bupati, A. Mahyanto Masda, dan Mizar Roem. Keduanya tidak memiliki nomor unggulan, dan menganggap semua nomor itu sama.

“Semua nomor itu sama. Apapun nomor yang kami cabut maka itulah yang terbaik,” ungkap Mizar Roem.

“Kalau saya pribadi dan terkhusus untuk pasangan ‘Bersama’, menyerahkan sepenuhnya pada proses karena semua nomor bernilai baik. Apapun besok nomor urut yang kami cabut, maka itu adalah nomor kemenangan untuk pasangan SBY-AMM,” jelas Mahyanto.

Kepada Sinjai Info via telepon, ketiganya mengaku siap bersama pasangan masing-masing untuk hadir pada acara pencabutan nomor urut. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top