Pilkada Sinjai Diikuti Tiga Pasangan Calon – Sinjai Info
Pilkada

Pilkada Sinjai Diikuti Tiga Pasangan Calon


  Senin, 12 Februari 2018 7:53 am

Ketua KPU Sinjai, M. Arsal Arifin saat membacakan Surat Keputusan Penetapan Calon Kepala Daerah. (Foto: Kari)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pilkada Sinjai akan diikuti Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. Ketiganya adalah pasangan Andi Seto Gadihsta Asapa dan Andi Kartini Ottong, yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PKB.

Kemudian pasangan, H. Sabirin Yahya dan A. Mahyanto Masda, yang diusung oleh tiga partai yakni Partai Demokrat, PAN dan PDI Perjuangan.

Pasangan calon berikutnya atau yang ketiga adalah Takyuddin Masse dan Mizar Roem, yang diusung oleh Partai Nasdem, PKS, PBB dan PPP.

Kepastian ketiga pasangan ini mengikuti Pilkada Sinjai 2018, berdasarkan Surat Keputusan KPU Sinjai Nomor 34/HK.03.1-Kpt/7303/KPU-Kab/II/2018 yang dibacakan Ketua KPU Sinjai, M. Arsal Arifin, pada Rapat Pleno Penetapan Paslon di Aula KPU Sinjai, Senin (12/2/2018) siang.

Rapat Pleno Penetapan Paslon ini dihadiri semua Komisioner KPU Sinjai, unsur Forkopimda, serta Ketua dan Anggota Panwaslu Sinjai. Hadir pula semua Narahubung Pasangan Calon.

Berdasarkan jadwal, KPU Sinjai akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon pada Selasa (13/2/2018) besok di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top