Isap Lem dan Lempari Pesantren, 2 Remaja Diamankan – Sinjai Info
Ragam

Isap Lem dan Lempari Pesantren, 2 Remaja Diamankan


  Kamis, 24 Maret 2016 11:15 pm

SinbarSinjai Barat, Sinjai.info,- Kapolsek Sinjai Barat, AKP H. Andi Sunra melaksanakan inspeksi mendadak alias sidak, dan penyuluhan narkoba di MTS dan MA Al. Itihad Arango, Desa Arabika, Kec.Sinjai Barat, Kamis (24/3/2016). Sidak ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan operasi BERSINAR ( Bersih Sindikat Narkoba ) yang dicanangkan di Polres Sinjai baru-baru ini.

Kapolsek Sinjai Barat, AKP H. Andi Sunra yang didampingi Kepala MTS dan MA Itihad, H.M. Daud Pakki menghimbau kepada pelajar agar menjauhi narkoba dan obat-obatan berbahaya lainnya. Usai sidak dan penyuluhan, Kapolsek juga menyatakan komitmen seluruh elemen masyarakat di Sinjai Barat untuk memerangi narkoba.

Sementara itu masih terkait pengunaan narkoba dan bahan berbahaya lainnya, pada Kamis (24/3) malam polisi mengamankan dua remaja tanggung yang diduga terlibat aksi pelemparan di salah satu pesantren yang beralamat di jalan Bulu Lohe, Sinjai. Saat diamankan, keduanya dalam kondisi mabuk dan ditemukan membawa senjata tajam serta alat kontrasepsi.

Kepada petugas, kedua remaja ini juga mengaku telah mengonsumsi lem fox bersama teman-temannya. Saat ini petugas masih melakukan pencarian terhadap rekan keduanya yang turut diduga melakukan pelemparan. Selain narkoba, lem fox dan obat daftar ‘G’ juga saat ini marak digunakan oleh para remaja. Para orang tua tentu dituntut melakukan pengawasan ketat terhadap aktivitas anak-anaknya di luar rumah. (AFA/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top