Jelang Pendaftaran di KPU, Partai Hanura Sinjai Belum Menentukan Sikap – Sinjai Info
Pilkada

Jelang Pendaftaran di KPU, Partai Hanura Sinjai Belum Menentukan Sikap


  Minggu, 7 Januari 2018 9:39 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sinjai belum menentukan arah dukungan pada Pilkada Sinjai 2018. Peluang untuk mengusung Ketua DPC Partai Hanura Sinjai, H. A. Fajar Yanwar sebagai Calon Bupati nyaris tertutup setelah tidak ada tambahan Partai Politik untuk menggenapkan syarat dukungan.

Kursi Partai Hanura di DPRD Sinjai ada 4 kursi. Butuh tambahan 2 kursi untuk memenuhi syarat mengusung pasangan calon di Pilkada Sinjai.

“Kalau arah dukungan Partai Hanura, kami masih menunggu informasinya dari pak Ketua DPC. Kemungkinan infonya sekitar tanggal 8 atau 9 Januari. Setelah itu kami akan buat rilisnya untuk teman-teman wartawan,” bebernya kepada Sinjai Info via telepon, Minggu (7/1/2018) sore.

Pada Pemilu Legislatif 2014, perolehan suara sah Partai Hanura menempati urutan kelima setelah Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, dan PPP. Perolehan suaranya mencapai 12.455, dengan perolehan suara terbanyak berada pada daerah pemilihan (dapil) satu meliputi Sinjai Utara, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan sebanyak 4.090 suara. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top