IKMS Akan Gelar Dialog Pembangunan Sektor Pariwisata – Sinjai Info
Edukasi

IKMS Akan Gelar Dialog Pembangunan Sektor Pariwisata


  Minggu, 7 Januari 2018 5:54 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Membangun sektor pariwisata di Kabupaten Sinjai membutuhkan komitmen dan kerjasama. Termasuk bekerjasama dengan elemen mahasiswa, dalam menggagas konsep atau model pengembangan yang tepat dan ramah lingkungan.

Peserta Kongres IKMS foto bersama usai pemilihan Presidium pekan lalu. IKMS berencana menggelar dialog kepariwisataan. (Foto: doc ikms)

Ulasan ini akan menjadi salah satu topik bahasan pada dialog yang akan diadakan Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS). Menurut pengurus IKMS, Rasyidi Basma, kegiatan bertema ‘Majukan Pariwisata Kabupaten Sinjai Melalui Tangan Pemuda’ dihelat pada Selasa (9/1/2018) di kafe TwentyEight, Jalan Sunu, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

“Pembicara yang kami undang antara lain Budayawan, pak Muhannis, dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai,” kata Rasyidi Basma, Sabtu (7/1/2018) malam.

Selain membahas topik bagaimana membangun wisata tanpa merusak lingkungan, dialog nanti tambah Rasyidi juga akan mengulas pemberdayaan pemuda untuk peningkatan sektor pariwisata. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top