Kades Sanjai Harap Obyek Wisata di Desanya Dikembangkan – Sinjai Info
komunika

Kades Sanjai Harap Obyek Wisata di Desanya Dikembangkan


  Senin, 22 Januari 2018 5:15 am

Bupati Sinjai saat meresmikan Kantor Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Senin (22/1). (Foto: Kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,– Kepala Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, A. Muh. Arsal berharap kepada Bupati Sinjai untuk memprioritaskan pembangunan sektor Pariwisata di Desa Sanjai.

Di Desa yang ia pimpin, kata Arsal, terdapat tiga obyek wisata yang memiliki prospek, yakni Pantai Ujung Kupang, Hutan Bakau Takkalala atau Pantai Hubat, serta Bukit Vandiam.

Harapan ini diungkap Kepala Desa Sanjai saat menerima kunjungan Bupati, H. Sabirin Yahya, yang datang untuk meresmikan kantor baru Desa Sanjai, Senin (22/1/2018). “Terima kasih kepada pak Bupati atas bantuan pembangunan Kantor Desa. Kantor ini akan memperlancar tugas dan aktivitas pemerintahan Desa Sanjai dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat,” katanya saat menyampaikan laporan.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengharapkan kepada pemerintah Desa untuk memanfaatkan dan memaksimalkan kantor Desa, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Karena tentu sangat disayangkan ketika kantor semegah ini tidak dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pelayanan masyarakat,” terangnya. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Sinjai Timur, Kapolsek Sinjai Timur, dan perwakilan dari Danramil Sinjai Timur. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top