Kafe D’Class Literasi Siap Gelar Pelatihan MC – Sinjai Info
Edukasi

Kafe D’Class Literasi Siap Gelar Pelatihan MC


  Selasa, 28 Agustus 2018 1:32 am

Para pegiat Literasi di Kafe D’Class SMKN 1 Sinjai (foto: tamsil/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kafe Literasi D’Class di areal SMKN 1 Sinjai bukan sekadar tempat nongkrong anak muda saat sore atau malam hari. Kafe ini juga aktif menggiatkan budaya baca dan tulis di kalangan pelajar khususnya. Pendiri Kafe D’Class, Akbar mengaku siap menjadikan tempat sederhana mereka sebagai pusat Literasi di Kabupaten Sinjai.

“Harapan kami tempat ini bukan hanya sebagai tempat makan dan minum. Namun kami harapkan menjadi pusat Literasi di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya, Senin (27/08/2018) sore.

Untuk mewujudkan niat suci itu, Akbar mengaku selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bekerja sama membumikan Literasi di D’Class. Bahkan ungkapnya sudah ada beberapa pihak yang siap bekerja sama.

“Kalau saya pribadi siap membantu dan bekerjasama dengan teman-teman di D’Class. Bahkan sebagai bentuk pengembangan Kafe Literasi ini, kami siap menggelar pelatihan bagaimana memulai menjadi Master of Ceremony (MC), Teknik MC, hingga praktiknya,” janji salah satu pegiat Literasi yang juga mantan penyiar Radio, Andi Pipit Asapa saat menemui pendiri Kafe D’Class di SMKN 1 Sinjai. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top