Kajari: Tanamkan Karakter Anti Korupsi Bagi Generasi Muda – Sinjai Info
komunika

Kajari: Tanamkan Karakter Anti Korupsi Bagi Generasi Muda


  Senin, 11 Desember 2017 5:38 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Noer Adi menyampaikan bahwa pihaknya tidak hanya menekankan pada aspek penindakan saja untuk penanganan kasus korupsi. Upaya pencegahan, serta penanaman karakter anti korupsi bagi generasi muda yang dibarengi dengan norma-norma agama juga dilakukan.

Pernyataan ini ia sampaikan disela-sela pelaksanaan Lomba Pidato dalam rangka Hari Anti Korupsi, di eks ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (11/12/2017).

Suasana pembukaan lomba pidato yang dibuka oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya

“Korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus ditindak tegas. Sehingga saya berharap agar kegiatan lomba pidato ini ada manfaatnya bagi generasi muda kita, dan bisa diimplentasikan pada masa yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya saat membuka kegiatan ini memberikan apresiasi, sebab menurutnya ini merupakan salah satu bentuk sarana pembinaan, dalam upaya pemberantasan korupsi yang merupakan salah satu bentuk kejahatan yang harus diperangi bersama.

Kegiatan ini mengusung tema “Peran Pemuda dalam Membentuk Sikap dan Mental Anti Korupsi”. Adapun pesertanya adalah perwakilan SMA sederajat se-Kabupaten Sinjai. (Kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top