Rakor TPID Sinjai Bahas Kelangkaan Elpiji – Sinjai Info
Ekobis

Rakor TPID Sinjai Bahas Kelangkaan Elpiji


  Senin, 11 Desember 2017 6:03 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar Mukmin memimpin Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sinjai yang digelar oleh Bagian Administrasi Perekonomian Setdakab Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (11/12/2017) pagi.

Rakor TPID Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati, membahas kelangkaan elpiji 3 kilogram

Menurut Kabag Administrasi Perekonomian, A. Tenri Rawe, rapat tersebut bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan harga utamanya dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru.

Juga untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kenaikan harga terutama kebutuhan pokok masyarakat yang tidak saja dipengaruhi oleh permintaan tetapi juga dari sisi pasokan, distribusi dan pengendaliannya.

“Terkait elpiji yang saat ini diberitakan mengalami kelangkaan, kami akan melakukan rapat khusus membahas hal tersebut,” tegas Plt. Sekda Sinjai. Ia juga mengungkap, selain elpiji, Pemda Sinjai saat ini juga terus mengawasi distribusi pupuk dan harga kebutuhan pokok di pasaran.

Rapat koordinasi TPID ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris, Kajari Sinjai, Noer Adi serta undangan lainnya. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top