Kapolda Sulsel Pantau Evakuasi Penumpang KMP Lestari Maju – Sinjai Info
Ragam

Kapolda Sulsel Pantau Evakuasi Penumpang KMP Lestari Maju


  Rabu, 4 Juli 2018 1:48 am

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono saat menggendong seorang anak yang berhasil dievakuasi dari KMP Lestari Maju (foto: doc humas polda)

Sinjai.Info, Selayar,– Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono turun langsung dalam proses evakuasi karamnya Kapal Feri KMP Lestari Maju di Kabupaten Selayar, Selasa (03/07) Malam.

Orang nomor satu di Polda Sulsel itu tiba di Kepulauan Selayar pada pukul 18.00 wita. Ia dan rombongan ke Selayar menggunakan Helikopter.

Kapolda Sulsel yang didampingi Dandim 1415 Selayar langsung meninjau lokasi Karamnya Kapal Feri hingga pukul 02.00 dini hari, dan memastikan tidak ada lagi korban yang masih hidup atau terjebak di kapal.

Rilis dari Humas Polda Sulsel menyebutkan bahwa Pada Rabu (5/07/2018) Pagi, ketika hendak kembali ke Polda Sulsel, Irjen pol Umar Septono menyempatkan diri untuk melayat ke beberapa rumah korban yang meninggal akibat karamnya KMP Lestari Maju.

Kapal Motor Penumpang (KMP) Lestari Maju yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba, ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, karam di depan Ujung Pa’badilang, Kabupaten Selayar, saat hendak berlabuh, pada Selasa (03/07) siang. Puluhan penumpang meninggal dunia dalam insiden ini. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top