Insiden KMP Lestari: Bidan Puskesmas Bulupoddo Dikabarkan Selamat – Sinjai Info
Ragam

Insiden KMP Lestari: Bidan Puskesmas Bulupoddo Dikabarkan Selamat


  Selasa, 3 Juli 2018 2:25 pm

Penumpang KMP Lestari Maju yang menggunakan pelampung menunggu upaya evakuasi (foto: int)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Warga Sinjai, Hj. Salmiah, 55 tahun, termasuk dalam daftar korban yang dilaporkan meninggal akibat insiden yang terjadi di KMP Lestari Maju di Perairan Selayar, Selasa (3/07/2018) siang. Isteri dari H. Nardi, warga Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara, ini berangkat ke Selayar bersama anak, menantu dan seorang cucunya.

Anak korban, Awaluddin dan menantunya yang bernama Andi Yuyun yang juga Bidan di Puskesmas Bulupoddo dikabarkan selamat dari musibah ini. Namun cucunya yang bernama Nurasyifa Qalbi hingga saat ini kabarnya belum ditemukan. Berdasarkan informasi terkini, sudah 20 orang yang dilaporkan meninggal dunia dari insiden bocornya lambung kapal KMP Lestari Maju.

“Ibu berangkat dari rumah sejak pukul 5 subuh (Selasa). Beliau ditemani saudara saya bernama Awaluddin, serta isteri dan anak Awaluddin yang bernama Andi Yuyun Winda Pertiwi dan Nurasyifa Qalbi. Mereka ke Selayar untuk silaturahmi dengan keluarga di sana,” tutur Yusriadi, anak Hj. Salmiah kepada Sinjai Info di kediamannya, Selasa malam. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top