hari jadi
Ragam

Kapolres Periksa Data 73 Warga Pendatang di Pulau Sembilan


  Rabu, 25 Maret 2020 6:03 am

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan (pegang tongkat) saat tiba di posko Covid-19 Pulau Sembilan, Rabu (25/03) pagi. Ia juga memeriksa data 73 warga pendatang di Kecamatan Pulau Sembilan. (foto: Humas Polres)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan,– Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan memantau aktivitas posko terpadu pencegahan dan antisipasi Covid-19 di Kecamatan Pulau Sembilan, Kamis (25/03/2020).

Saat tiba di Pulau Kambuno, Desa Pulau Harapan, kapolres didampingi Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito langsung menuju pusat posko di Puskesmas Pulau Harapan.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Sinjai memeriksa data 58 orang pendatang dari salah satu pulau di Surabaya, Jawa Timur, dan 15 orang dari Kalimantan, Sulawesi Tenggara dan Kabupaten Selayar.

“Kami sangat berterima kasih atas kekompakan petugas posko, khususnya di Posko Pulau Sembilan. Meskipun saat ini hari libur, namun Posko Pulau Sembilan tetap memberikan pelayanan,” ungkap Kapolres Sinjai menunjukan kekaguman.

Semua warga pendatang yang telah diperiksa, kata Kapolres Sinjai, hasilnya tak terlihat tanda-tanda terkena Virus Corona.

Disela-sela kunjungannya, kapolres membagikan hand sanitizer dan sabun pencuci tangan untuk digunakan anggota Polsek dan pengunjung Polsek. (kari)

Berita Populer

To Top