hari jadi hari jadi
Ragam

Karang Taruna Sinjai Kunjungi Lokasi Pengungsian di Lutra


  Sabtu, 25 Juli 2020 6:43 pm

Ketua Karang Taruna Sinjai, A. Adri Ismawan Putra menyerahkan bantuan sembako kepada para pengungsi korban banjir bandang di Luwu Utara, Sabtu (25/07) siang. (foto: doc KT)

Sinjai.Info, Masamba, — Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adri Ismawan Putra menyerahkan bantuan bahan makanan kepada para pengungsi, yang menjadi korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (25/07/2020) siang.

Salah satu lokasi yang didatangi ketua dan pengurus Karang Taruna Sinjai adalah titik pengungsian di daerah Meli, di mana masih banyak berdiri tenda-tenda pengungsian.

“Kami juga menyerahkan bantuan di posko induk Karang Taruna Luwu Utara. Bantuan diterima oleh Ketua Karang Taruna Luwu Utara,” jelas A. Adri Ismawan Putera.

Karang Taruna Sinjai berangkat ke Luwu Utara bersama rombongan Pemkab Sinjai. Ikut pula lembaga lainnya seperti PMI Sinjai, Rumah Dongeng Sinjai, Komunitas Tangan Kanan, Panrita Center, Kwarcab Sinjai, serta relawan Sinjai lainnya.

Selain bantuan makanan dan minuman, dua hari sebelum berangkat ke Masamba, Karang Taruna Sinjai telah mengirimkan donasi ke warga yang menjadi korban banjir melalui rekening pengurus Karang Taruna Luwu Utara. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top