hari jadi hari jadi
Ragam

Karang Taruna Sinjai Tanam Mangrove di Pantai Hubat


  Minggu, 22 Desember 2019 9:11 am

Ketua Karang Taruna Sinjai, A. Adri Ismawan (kiri) dan Karang Taruna Bulupoddo, Ilham HS saat menanam mangrove di Pantai Hubat, Desa Sanjai, Minggu (22/12) pagi. pelajar, mahasiswa dan komunitas berpartisipasi pada kegiatan ini. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,– Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai menanam ratusan bibit mangrove di kawasan Hutan Bakau Takkalala (Hubat), Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (22/12/2019).

Turut berpartisipasi pada kegiatan ini antara lain aparatur Kecamatan Sinjai Timur, Kepala Desa Sanjai dan aparatnya, serta pelajar dan mahasiswa. Selain itu hadir pula pengurus Karang Taruna kecamatan dan desa.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara pelantikan pengurus Karang Taruna Sinjai. Kami menanam mangrove dan membersihkan pantai hubat dari sampah plastik,” kata Ketua Karang Taruna Sinjai, A. Adri Ismawan Putra.

Ketua Karang Taruna Sinjai berharap warga dan para pengunjung menjaga kawasan pantai hubat, dengan tidak menebang pohon mangrove atau membuang sampah di pantai. (ZAR)

Berita Populer

To Top