hari jadi hari jadi
Parlementaria

Pimpinan DPRD Sinjai Resmi Dilantik


  Senin, 23 Desember 2019 4:01 am

Prosesi pelantikan Ketua dan anggota DPRD Sinjai, oleh Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Senin (23/12) pagi. Ketua DPRD Sinjai dijabat oleh Lukman H. Arsal dari Partai Gerindra. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pimpinan DPRD Kabupaten Sinjai definitif masa jabatan 2019 – 2024 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sinjai, Senin (23/12/2019).

Tiga pimpinan DPRD yang terdiri dari satu ketua dan dua wakil ketua, dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Agung Nugroho Suryo Sulistio.

Mereka yang dilantik adalah Lukman H. Arsal sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sinjai dari partai Gerindra, kemudian Wakil Ketua I dijabat oleh Sabir dari Partai Golongan Karya, dan Wakil Ketua II dijabat oleh Mappahakkang dari Partai Amanat Nasional.

Lukman H. Arsal usai dilantik menyampaikan, amanah tersebut merupakan penyambung lidah rakyat. “Amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada kami bisa berjalan dengan baik dengan dukungan semua pihak. Kami siap bersinergi dan bekerjasama sama demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Sinjai, A.Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengharapkan para ketua dan wakil ketua serta jajarannya melakukan tugas dan amanah fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan dan tetap mengedepankan kepentingan orang banyak.

Turut hadir pada acara pelantikan antara lain Wakil Bupati Sinjai Hj.A.Kartini Ottong, Sekretaris Daerah, Akbar, Asisten II Setdakab Sinjai Hj. Nikmat B.Situru, serta unsur Forkopimda. Hadir pula Mantan Ketua DPRD Periode 2014 – 2019 Abd. Haris Umar.

(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top