Karate Sumbang Medali Perak untuk Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Karate Sumbang Medali Perak untuk Sinjai


  Minggu, 23 September 2018 12:31 pm

Karateka Sinjai, Nurhidayat (sabuk merah) saat berlaga di Porda Pinrang. (foto: humas koni)

Sinjai.Info, Pinrang,– Kontingen Kabupaten Sinjai berhasil meraih Medali pertamanya di ajang PORDA XVI di Kabupaten Pinrang. Adalah Cabang Olahraga Karate yang menyumbang Medali Perak, melalui Atlet bernama Nurhidayat. Pada babak final, Nurhidayat harus mengakui ketangguhan Atlet Karate dari Kabupaten Maros di kelas 85 kg.

Kendati hanya meraih Perak, Ketua Umum FORKI Sinjai, yang juga pimpinan kontingen PORDA Kabupaten Sinjai, A.Jefrianto Asapa mengaku bangga. “Semoga ini menjadi motivasi atau pembangkit semangat untuk atlet cabor lainnya,” katanya, Minggu (23/09/2018).

Untuk cabang Karate lokasinya dipusatkan di Gedung Olahraga Indoor Bupati Pinrang. Sebanyak 12 kelas atau nomor akan diikuti 12 atlet Karate Sinjai hingga 30 September 2018 mendatang.

Sementara itu, pada cabang Voli Pasir Putra Sinjai, Abd Amar dan Fikrul dipaksa menyerah setelah dikalahkan tim asal Kabupaten Bulukumba. Namun, atlet Voli Pasir Sinjai ini masih akan berlaga menunggu hasil pertandingan antara tim tuan rumah Pinrang vs Luwu Raya. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top