Kostum Garuda Sinjai Pukau Penonton Saat Pembukaan PORDA – Sinjai Info
Ragam

Kostum Garuda Sinjai Pukau Penonton Saat Pembukaan PORDA


  Minggu, 23 September 2018 12:24 pm

Kontingen Porda dari Kabupaten Sinjai saat mengikuti defile pembukaan (foto: humas)

Sinjai.Info, Pinrang,– Kontingen Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI dari Kabupaten Sinjai tampil memukau saat acara pembukaan PORDA, Minggu (23/09/2018) di Lapangan Sepak Bola Pinrang. Pada saat defile kontingen, Atlet, Ofisial, dan Manajer dari Sinjai mengenakan seragam Merah Putih. Dibarisan depan ada kostum Garuda yang melambangkan sportivitas dalam berkompetisi, serta kostum modifikasi bergambar semua cabang olahraga.

Penjabat Bupati Sinjai, H Jufri Rahman didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemkab Sinjai, turut menghadiri pembukaan PORDA di Stadion Bau Massepe.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah yang membuka acara mengatakan bahwa Porda ke-16 yang di pusatkan di Bumi Lasinrang, diharapkan melahirkan bibit-bibit atlet untuk dipersiapkan ke ajang nasional.

“Pupuk atlet kita yang berprestasi, berikan mereka peluang khusus agar mereka terus berlatih untuk ajang-ajang selanjutnya,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dikatakan pria yang bergelar Professor itu akan berupaya kedepannnya untuk menghadirkan pelatih-pelatih yang andal. Tujuannya agar pelatih ini nantinya membina atlet-atlet secara intensif. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top