Ke Kampung Boja, Kapolres dan Isteri Naik Motor Trail – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Edukasi

Ke Kampung Boja, Kapolres dan Isteri Naik Motor Trail


  Rabu, 27 Desember 2017 6:39 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Kampung Boja di Dusun Sapaere, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan memiliki medan yang ekstrem. Namun bagi Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah itu tidak menjadi persoalan. Yang pasti, ia harus sampai di tujuan: Kelas jauh SDN 45 Lempangan, yang berada di tengah hutan Boja.

Yang menyulitkan hanyalah ketika harus ke lokasi menggunakan motor trail sembari membonceng isterinya, yang juga Ketua Bhayangkari Polres Sinjai, Risa Ardiansyah. Beberapa kali isteri Kapolres harus turun dari motor saat melintasi medan yang licin.

Kapolres dan isteri serta rombongan lainnya menunggangi motor trail untuk sampai ke Kampung Boja. Foto: Kari

Saat tiba di Kelas Jauh SDN 45, Kapolres dan isteri langsung menyapa 27 orang anak-anak Boja yang selama ini bersekolah di tempat tersebut. Ada buku dan alat menulis lainnya yang dibagikan ke mereka.

“Kegiatan ini sebagai salah bentuk program Polisi Peduli Dunia Pendidikan dan Polisi Peduli Anak. Ini juga upaya Polri agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat,” tutur Kapolres Sinjai saat tiba di Boja, Rabu (27/12/2017) siang.

Selain Kapolres dan isteri, turut ikut dalam rombongan antara lain Kapolsek Sinjai Selatan, AKP Sabri Hidayat. Mereka disambut oleh Guru SDN 45, Abdul Wahid. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top