Kebun Warga di Sinjai Selatan Rusak Diterjang Angin – Sinjai Info
Info Desa

Kebun Warga di Sinjai Selatan Rusak Diterjang Angin


  Kamis, 1 Februari 2018 2:30 am

Rumah warga di Sinjai Selatan rusak diterjang angin. Warga juga melaporkan kerusakan tanaman di kebun mereka. (Foto: Chali)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Salah satu Kecamatan yang paling merasakan dampak angin kencang di Kabupaten Sinjai adalah kecamatan Sinjai Selatan. Sebagian besar Desa di Sinjai Selatan terdampak, dengan jumlah kerusakan fasilitas umum dan milik warga yang tidak sedikit.

“Kalau di Desa kami sangat merasakan musibah angin kencang ini, pak. Bahkan atap rumah saya rusak parah dan sengnya beterbangan. Belum lagi kebun kakao, cengkeh, dan merica kami juga rusak parah,” beber Juhriah, warga Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan.

Juhriah berharap pemerintah setempat dan Pemda Sinjai, aktif memantau dan menyalurkan bantuan terhadap warga yang terkena musibah.

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai, A. Junaedi Mustafa, kepada wartawan Rabu (31/1) kemarin mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan ada 50 lebih rumah warga yang rusak parah akibat angin kencang. Laporan data rumah rusak ini jelasnya masih diverifikasi. (Tamsil/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top