AMM Temui Muzayyin, Bahas Pembangunan Pontren Modern – Sinjai Info
Pilkada

AMM Temui Muzayyin, Bahas Pembangunan Pontren Modern


  Kamis, 1 Februari 2018 3:29 am

Sinjai.Info, Jakarta,– Bakal calon Wakil Bupati Sinjai, A. Mahyanto Masda (AMM) menemui Ketua Yayasan Insan Cendekia Madani Serpong, H. Muzayyin Arif di Tangerang, Rabu (31/1/2018).

AMM (baju putih) saat menemui H. Muzayyin Arif (baju pink) di Serpong, Tangerang. (Foto: doc. AMM)

Pertemuan dengan Muzayyin yang juga anak dari H. Arif Marzuki, pengasuh Pondok Pesantren Darul Istiqamah, Maccopa, Maros, diakui Mahyanto sebagai pertemuan yang diharapkan membawa manfaat bagi pembangunan sektor pendidikan dan keagamaan di Sinjai.

“Saya menemui beliau, pak Muzayyin, untuk membangun sinergi mewujudkan Sinjai yang juga Bumi Panrita Kitta sebagai Destinasi Pendidikan berskala Internasional,” kata Mahyanto melalui pesan yang dikirimkan ke Redaksi Sinjai Info, Kamis (1/2/2018) pagi.

Muzayyin tambahnya, juga siap membantu menginisiasi pengadaan pondok pesantren atau Pontren modern yang berkualitas di Sinjai. “Bahkan beliau siap memfasilitasi agar lebih banyak anggaran APBN masuk ke Sinjai, untuk membangun fasilitas umum di kecamatan, kelurahan dan desa,” ungkap Mahyanto yang berpasangan dengan H. Sabirin Yahya di Pilkada Sinjai 2018.

Pada pertemuannya dengan H. Muzayyin Arif, turut hadir Imam Mesjid besar Texas, Amerika Serikat, H. Muthahhir Arif. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top