Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai Mundur – Sinjai Info
Pilkada

Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai Mundur


  Senin, 4 Desember 2017 7:48 am

Andi Arifin Hamzah saat memperlihatkan surat pengunduran dirinya dari Partai Nasdem

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai, A. Arifin Hamzah akhirnya resmi mengundurkan diri sebagai ketua sekaligus pengurus Partai Nasdem. Pernyataan resmi ini disampaikan Arifin saat menggelar jumpa pers di Warkop Tekolampe, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (4/12/2017) sore.

Kepada wartawan, ia menjelaskan alasan pengunduran dirinya dari partai bentukan Surya Paloh tersebut.

“Ada mekanisme yang tidak berjalan selama proses pendaftaran bakal calon bupati. Kemudian kami juga tidak pernah dilibatkan dan dikomunikasikan ketika tim TMS-Mizar melakukan sosialisasi di bawah,” jelas A. Arifin membeberkan alasannya.

Sebagai Ketua DPD di Sinjai, A. Arifin menganggap dirinya dan pengurus lainnya tidak dianggap ada oleh tim TMS-Mizar. “Padahal kami ini partai pengusung yang tidak boleh dianggap sepele,” tambahnya.

Ia juga mengungkap bahwa pengunduran dirinya ini akan berdampak pada kinerja partai di level bawah. “Bahkan sudah ada pengurus kecamatan dan ranting yang juga akan mengundurkan diri,” pungkasnya.

Sebelumnya pada pekan lalu, pernyataan resmi pengunduran diri dari Partai Nasdem juga disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai, A. Mappakaya Arifin. Ia juga beralasan, mekanisme partai tidak berjalan sebagaimana semangat yang diusung Partai Nasdem, yakni restorasi Indonesia. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top