hari jadi hari jadi
Parlementaria

Ketua DPRD Hadiri Peresmian Pasar Bontotengnga


  Jumat, 26 Juni 2020 12:56 pm

Ketua DPRD Sinjai, Lukman H. Arsal (tiga dari kiri) saat menghadiri peresmian Pasar Bontotengnga, Kecamatan Sinjai Borong, Kamis (25/06). Pasar ini diresmikan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. (foto: humas DPRD)

Sinjai.Info, Sinjai Borong, — Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menghadiri peresmian pembangunan pasar rakyat Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong, Kamis (25/6/2020).

Lukman menuturkan bahwa dengan rampungnya pasar rakyat ini akan membuat pasar lebih maju dan tingkat kesejahteraan rakyat akan lebih meningkat.

“Tentunya kita berharap agar bangunan tersebut dijaga dan dipelihara oleh pengguna pasar, Pemerintah Desa juga ikut berwenang menjaga kebersihan dan ketertiban fasilitas kantor” harapnya.

Sementara Itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, berharap fasilitas pasar yang akan dimanfaatkan nanti ini bisa dijaga dengan baik. Termasuk menjaga kebersihan pasar, apalagi di masa pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Harapan kita semua ini bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang. Makanya saya berharap kedepan bangunan pasar ini bisa seperti ini terus, caranya dengan merawat dan menjaga kebersihannya” katanya.

Turut hadir dalam peresmian, Forkopimda, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Kepala OPD, Camat Sinjai Borong, serta para kepala Desa Se-Kecamatan Sinjai Borong.(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top