hari jadi hari jadi
komunika

BAZNAS Luncurkan Program Sinjai Peduli II


  Jumat, 26 Juni 2020 1:33 pm

Bupati Sinjai (batik) didampingi Ketua BAZNAS Sinjai (pakai rompi) saat melihat bahan makanan yang akan dibagikan oleh BAZNAS Sinjai, Jumat (26/06) pagi. Kegiatan ini dalam rangka Milad I BAZNAS Kabupaten Sinjai. (foto:humas Sinjai)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, –– Badan Amil Zakat Nasional. (BAZNAS) Kabupaten Sinjai melaunching program BAZNAS Sinjai Peduli II, dan penyerahan bantuan kepada KTM-DTKS yang terdampak Covid-19.

Acara ini adalah rangkaian Milad I BAZNAS Kabupaten Sinjai, dan dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Kegiatan ini bertempat di Kantor BAZNAS, Jalan Persatuan Raya, Jumat (26/06/2020).

Ketua BAZNAS Sinjai, Ahmad Muzzakir melaporkan bahwa sumber bantuan berasal dari dana zakat, infak,dan sedekah yang di kumpulkan dari masyarakat Kabupaten Sinjai. Jumlah paket yang akan dibagikan ungkapnya, berjumlah kurang lebih 600 paket.

Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa BAZNAS Kabupaten Sinjai walaupun usianya baru setahun, namun telah mampu melakukan banyak hal atau memberikan kontribusi dalam mendukung program pemerintah daerah utamanya dalam rangka menekan tingkat kemiskinan maupun berbagai kesulitan lainnya yang ada di tengah masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Salah satu program BAZNAS Kabupaten Sinjai yang akan kita mulai pada hari ini, adalah pendistribusian bantuan Sinjai peduli berupa sembilan bahan pokok kepada masyarakat fakir miskin atau pun mustahik, maupun kepada masyarakat tidak mampu lainnya,” ucap Bupati Sinjai, dikutip dari laman resmi Humas Pemkab.

Bupati juga mengapresiasi BAZNAS Kabupaten Sinjai atas sumbangsih dan dukungannya kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai selama ini.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top