Ketua KNPI Sinjai Berpantun Saat Acara Buka Puasa – Sinjai Info
Ragam

Ketua KNPI Sinjai Berpantun Saat Acara Buka Puasa


  Selasa, 12 Juni 2018 12:20 pm

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ada pemandangan yang menarik di acara buka puasa bersama yang diadakan oleh pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, di gedung Wisma Hawai Sinjai, Selasa (12/06/2018). Selain karena dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya-A.Mahyanto Massarappi, buka puasa juga diselingi Pantun yang disampaikan oleh Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli.

Pantun dari Ketua KNPI Sinjai ini menyiratkan makna pentingnya menjaga persaudaraan dan tidak berselisih hanya karena perbedaan pilihan di Pilkada.

“Jalan jalan ke pasar sentral, Jangan lupa beli  sikat gigi. Kalau memilih jangan asal, Agar kelak tidak merugi. Ada nasi ada ikan, Kalau makan jangan berisik. Jika pilkada beda pilihan, Jangan ada adu fisik”. kata Ketua KNPI Sinjai berpantun, yang spontan disambut tawa seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutannya yang lain, Satria juga mengharapkan kegiatan buka puasa bersama ini mempererat silaturahmi sesama pemuda sesuai dengan tema “Merawat Ukhuwah dalam keberagaman untuk meraih kemenangan”.

“Kita sangat bersyukur karena di tahun politik ini ada momentum bulan suci Ramadan yang dapat kita manfaatkan untuk merawat ukhuwah di tengah kondisi pilkada Sinjai. Sehingga kita mampu meminimalkan segala potensi yang bisa merusak dan mencederai demokrasi kita. Apalagi mereka yang menjadi konsestan pilkada merupakan kader KNPI yang pernah berhimpun dan mengabdi,” urainya.

Buka puasa ini turut dihadiri pangurus dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda yang berhimpun di KNPI SInjai. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top