TAHUN BARU
Ragam

KNPI Siap Uji Publik Capaian Kinerja Pemda


  Selasa, 11 Februari 2020 8:55 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai, akan memanfaatkan lokasi pameran pembangunan Hari Jadi ke-456 Sinjai sebagai wadah melakukan uji publik kinerja Pemkab Sinjai.

Uji publik kata pengurus KNPI Sinjai, Ahmad Marzuki, sangat penting agar masyarakat mengetahui capaian-capaian atas kinerja setahun pemerintahan.

Tentu ungkapnya, masing-masing OPD akan menyampaikan apa yang menjadi rujukan mereka, dan tentu rujukannya visi misi Kabupaten Sinjai.

“KNPI melihat ini (uji publik) menarik. Menariknya tentu sesuatu yang disodorkan kita harus mendapatkan informasi yang berimbang, apakah sejalan dengan apa yang ada di data dan apa yang ada dalam fakta. Olehnya itu KNPI hadir mencoba membuka dialog terhadap capainnya,” jelas Mamat, sapaan akrab Ahmad Marzuki.

KNPI harapnya, kepala perangkat daerah hadir sebagai narasumber menyampaikan apa yang dianggap capaiannya untuk tahun ini.

Jika berjalan sesuai rencana, kegiatan yang digagas KNPI Sinjai selama masa pameran, dapat melahirkan rekomendasi dan catatan dari KNPI untuk Pemkab Sinjai. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top