hari jadi
komunika

Bupati Sinjai Pantau Tes CPNS


  Selasa, 11 Februari 2020 7:46 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa (tengah) saat melihat monitor CAT tes CPNS di kantor BKPSDMA Sinjai, Selasa (11/02) siang. Bupati berharap pelaksanaan CAT berjalan lancar. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa memantau lokasi pelaksanaan CAT CPNS Kabupaten Sinjai di Aula Kantor BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Selasa (11/02/2020) siang.

Ditemui saat kunjungannya, Andi Seto mengatakan bahwa kedatangannya untuk memastikan bahwa pelaksanaan seleksi CPNS Kabupaten Sinjai berlangsung lancar, aman, dan transparan.

“Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan motivasi kepada peserta CPNS agar senantiasa konsentrasi dalam menjawab soal-soal CAT,”

Andi Seto menjamin penerimaan CPNS untuk lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai berlangsung jujur, dan bersih dari segala macam hal yang berbau nepotisme.

“Sejauh ini pelaksanaan test CPNS belangsung aman dan bebas dari kecurangan ataupun calo. Kami berharap seleksi CPNS ini menghasilkan calon-calon ASN terbaik yang nantinya berkontribusi untuk Kabupaten Sinjai,” harapnya.

(kari)

Berita Populer

To Top