hari jadi hari jadi
Ragam

Kodim 1424 Membuat Bilik Sterilisasi


  Sabtu, 28 Maret 2020 3:25 am

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat menjelaskan tujuan pembuatan bilik sterilisasi di Makodim Sinjai, Sabtu (28/03) pagi. Semua anggota TNI dan tamu mesti masuk di bilik sterilisasi sebelum beraktivitas. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kodim 1424 Sinjai bekerjasama Dinas Kesehatan Sinjai, membuat bilik sterilisasi untuk penyemprotan disinfektan menggunakan kipas angin. Setiap tamu mesti melewati bilik ini.

Bilik ini berada di halaman Makodim Sinjai, Jalan Jend. Sudirman. Selain bilik, juga ada tempat cuci tangan pakai sabun. Semua upaya ini untuk mencegah penularan virus corona Covid-19.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo.Sahrojat mengatakan pihaknya melakukan sterilisasi kepada seluruh personil, dan biliknya mulai dicoba Sabtu pagi.

“Kami ingin pastikan anggota tubuh para personil dalam kondisi steril dari virus, sehingga dengan kondisi seperti itu siap untuk melaksanakan tugas membantu pemerintah daerah melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona,” jelas Dandim Sinjai, Sabtu (28/03/2020) pagi.

Usai pembuatan bilik sterilisasi, personil TNI kemudian membantu penyemprotan disinfektan di rumah jabatan Bupati Sinjai.

Dandim Sinjai mengajak semua pihak mendukung upaya Bupati dan semua jajarannya dalam mencegah penularan virus corona Covid-19.

(kari)

Berita Populer

To Top