TAHUN BARU
Ragam

Kompetisi Futsal SMANSA Resmi Digelar


  Kamis, 16 Januari 2020 1:09 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong membacakan sambutan sekaligus membuka secara resmi kompetisi Futsal yang diadakan SMAN 1 Sinjai, Rabu (15/01) malam. Kompetisi ini dipusatkan di lapangan futsal semi indoor Sinjai. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong membuka kompetisi Futsal bertajuk ‘Smansa Sinjai Futsal Competition 2020’ di Lapangan Futsal Sinjai, Jalan Stadion Mini, Rabu (15/01/2020) malam.

Kompetisi ini diikuti pelajar SMA/SMK/MA Regional Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan SMAN 1 Sinjai.

Menurut Ketua Panitia, Rachmat Ramadhan Alhidayat, kegiatan ini diikuti tim dari berbagai daerah diantaranya dari Polman, Makassar, Pangkep, Bulukumba, Bantaeng dan berbagai sekolah di Sinjai.

“Even ini dilaksanakan setiap tahun. Tahun ini jumlah pemain yang terdaftar 448 orang, Manajer dan Ofisial 50 orang, jadi total keseluruhan berjumlah 498 orang,” jelasnya saat menyampaikan laporan panitia.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, dalam sambutannya menyambut baik kompetisi Futsal yang diadakan SMA 1 Sinjai. Ajang ini ungkapnya, menjadi momentum pembinaan mental generasi muda dari pengaruh negatif atau obat – obat terlarang yang bisa merusak.

“Tentu harapan kita semua, ini memberikan kontribusi positif terhadap generasi muda khususnya di Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini. Saya berharap melalui kegiatan ini setidaknya mengembangkan pola hidup sehat dan gemar berolahraga di Kabupaten Sinjai,” harap Wakil Bupati.

Hadir pada acara pembukaan ini antara lain Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Sinjai Suhardiman, Ketua ASKAB PSSI Sinjai Dr. Hermansyah, serta Kepala SMAN 1 Sinjai, Arifuddin.

(agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top