TAHUN BARU
komunika

Dinas Kominfo-Wartawan Bahas Kemitraan


  Rabu, 15 Januari 2020 11:13 am

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Irwan Suaib (pegang mic) mengaku pihaknya siap bersinergi dengan wartawan, seiring pindahnya fungsi kehumasan di instansi yang dipimpinnya. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dinas Kominfo dan Persandian serta Sekretariat DPRD Sinjai selama ini telah menjalin kerjasama dengan jurnalis di Kabupaten Sinjai, terutama terkait penyebarluasan informasi pemerintah daerah dan DPRD.

Kerjasama ini akan tetap dilanjutkan meski fungsi kehumasan yang dulunya di bagian Humas Setdakab, pindah ke Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai.

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo dan Persandian, Irwan Suaib dan Sekretaris DPRD, Janwar, saat bertatap muka dengan para pewarta yang bertugas di Sinjai, Rabu (15/01/2020) siang.

Pertemuan yang bertempat di Dinas Kominfo dan Persandian, dihadiri wartawan media cetak, elektronik dan media daring.

“Insya Allah dengan komunikasi efektif diantara kita semua, maka jalinan silaturahmi dan kerjasama penyebarluasan informasi akan mudah kita lakukan” kata Irwan Suaib yang pernah menjabat Kabag Humas Setdakab Sinjai.

Sementara itu Sekretaris DPRD Sinjai, Janwar mengaku siap bersinergi dan menerima masukan dari para jurnalis. Di Sekretariat DPRD juga memiliki bagian humas.

Turut hadir pada pertemuan ini Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo dan Persandian, Baharuddin Jufri, dan Kasubag Komunikasi Pimpinan Setda Sinjai, Imran. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top