Koper Jamaah Haji Asal Malut Tercecer di Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Koper Jamaah Haji Asal Malut Tercecer di Sinjai


  Selasa, 4 September 2018 6:21 am

Penjabat Bupati Sinjai (tengah) saat menerima jamaah Haji Kloter 9 yang berasal dari Kabupaten Sinjai, Malut, Makassar (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Koper-koper Jamaah Haji Sinjai sudah tiba di Kantor Kemenag Sinjai, Selasa (04/09/2018). Namun saat dihitung dan disortir, petugas Kemenag Sinjai menemukan ada 2 koper milik jamaah asal Maluku Utara (malut) atas nama La Musa dan Wabaya Lagasaya. Keberadaan Koper jamaah dari Maluku Utara ini dibenarkan

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Sinjai, Syamsu Alam. “Iya benar. Ada koper jamaah dari Maluku Utara yang ikut di mobil yang mengangkut koper jamaah Sinjai. Kami sudah koordinasikan hal ini ke Kemenag Provinsi Maluku Utara, sembari menunggu petunjuk pihak Embarkasi Makassar,” kata Syamsu Alam.

Sekadar catatan bahwa Jamaah asal Maluku Utara berada dalam satu Kloter dengan Jamaah dari Kabupaten Sinjai, yakni Kloter 9. Kemungkinan hal ini menjadi penyebab ikut sertanya 2 koper milik Jamaah asal Maluku Utara. Sementara itu pada Selasa pagi tadi, sejumlah Jamaah dan kerabatnya mulai datang untuk mengambil koper-koper mereka. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top