PKK Sinjai Raih Penghargaan dari PKK Pemprov Sulsel – Sinjai Info
komunika

PKK Sinjai Raih Penghargaan dari PKK Pemprov Sulsel


  Selasa, 4 September 2018 6:25 am

Pj. Ketua TP PKK Kab. Sinjai (pakai kacamata) saat menerima penghargaan (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Makassar,– Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Melani Jufri Rahman menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018 yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Gubernur, Selasa (04/09/2018).

Dalam acara tersebut, PKK Sinjai menerima penghargaan sebagai pelaksana terbaik III Posyandu terintegrasi dan IVA test yang diraih oleh Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Selain Sinjai, pelaksana terbaik I diraih oleh Kabupaten Gowa dan terbaik II diraih oleh Kota Makassar. Penjabat Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Tautoto Tana Ranggina mewakili Pj.Gubernur dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemprov Sulsel salut akan kekompakan dan kemitraan yang dibangun PKK, dalam mewujudkan masyarakat yang tentram damai dan sejahtera.

Sementara itu, Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Tri Rahayu Sumarsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa jika dapat diperoleh ketentraman dalam masyarakat maka dapat diperoleh kenyamanan.

“Agar setiap keluarga dapat menjadi benteng utama ketahanan keluarga dalam arti yang lebih luas, dalam hal setiap anggota keluarga dapat memilih mana yang baik dan mana yang buruk, disinilah peran PKK dibutuhkan,” pesannya.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Organisasi Wanita yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten/Kota, Pengurus dan Kader TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top