Korban Angin Kencang Terima Bantuan – Sinjai Info
Ragam

Korban Angin Kencang Terima Bantuan


  Selasa, 7 Februari 2017 12:55 am

Sinjai Barat, Sinjai.Info,- Tiga kepala keluarga di Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat mendapatkan bantuan bahan makanan dari Dinas Sosial Kabupaten Sinjai. Mereka yang mendapatkan bantuan adalah warga yang rumahnya mengalami kerusakan, akibat terjangan angin puting beliung yang terjadi akhir pekan lalu.

Bantuan dari dinas sosial tersebut diserahkan oleh Tenaga Kerja Sosial Kemasyarakatan (TKSK) Kecamatan Sinjai Barat, pada Senin (6/2/2017) sore. “Bantuan berupa bahan makanan, tikar, selimut dan tenda itu diserahkan ke keluarga Agus Hidayat dan Dudding di Tassoso, serta ke keluarga pak Muslim di Batuleppa yang rumahnya mengalami rusak berat,” kata Rahman Rahim, anggota TKSK Sinjai Barat melalui pesan singkatnya ke Sinjai Info.Dinsos

Selain dari Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, bantuan juga mengalir dari anggota DPRD Sinjai, Nurbaya Toppo. Ia datang langsung di lokasi kejadian, sekaligus menyerahkan bantuan bahan makanan.

Musibah angin kencang yang terjadi pada Jumat pekan lalu, bukan hanya mengakibatkan rumah warga rusak parah. Sebagian besar pepohonan di sepanjang ruas jalan Sinjai Selatan-Bulukumba ikut tumbang. Kondisi ini menyebabkan pasokan listrik di daerah tersebut mengalami kendala akibat adanya tiang listrik tertimpa pohon. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top