Kumpulkan Simpatisan, Ini yang Disampaikan Haji Jamal – Sinjai Info
Pilkada

Kumpulkan Simpatisan, Ini yang Disampaikan Haji Jamal


  Sabtu, 13 Januari 2018 9:33 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Pengusaha yang juga bakal calon Bupati Sinjai, H. Jamaluddin mengumpulkan kerabat dan simpatisan di kediamannya di Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai, Sabtu (13/1/2018) sore.

Pengusaha konstruksi, H. Jamaluddin (berdiri) saat menyampaikan posisi dirinya di pilkada Sinjai. (Foto: ZAR/sinjai.info)

Di depan puluhan simpatisannya, Pemilik Kafe dan Resto Talitha ini menyampaikan bahwa dirinya belum berhasil mengikuti seluruh tahapan di Pilkada Sinjai, termasuk mendaftarkan diri sebagai kandidat di KPU Sinjai.

Tidak ada partai yang berhasil dirangkul menjadi salah satu alasannya. “Saya tahu pasti ada kerabat dan simpatisan yang kecewa, tapi itulah proses yang harus dilalui. Dan untuk Pilkada Sinjai saya belum menyatakan sikap akan mendukung siapa,” terangnya.

Kepada pendukungnya, H. Jamaluddin menuturkan bahwa sudah ada beberapa tim dari kandidat Bupati Sinjai yang menghubunginya untuk bergabung. Namun hingga saat ini akunya ia belum memberikan jawaban.

“Kepada kerabat dan para pendukung, saya minta untuk tetap menjaga silaturahmi, dan jangan cederai proses pilkada meski pada nantinya ada yang berbeda pilihan,” pesannya.

H. Jamaluddin beberapa kali sempat diisukan akan berpasangan dengan Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar. Bahkan kabarnya ia intens ke Jakarta menjelang hari ‘H’ pendaftaran hanya untuk mencari dukungan dan rekomendasi dari Partai Politik. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top