hari jadi hari jadi
Uncategorized

Kunjungi Puskesmas Samaenre, Ini yang Dikatakan Wakil Bupati


  Senin, 29 Juni 2020 11:58 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong (berdiri-kiri) saat menyaksikan pemasangan alat kontrasepsi di Puskesmas Aska, Senin (29/06) pagi. Kegiatan ini dalam rangka peringatan HARGANAS 2020. (foto: humas setkab)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong mengunjungi Puskesmas Samaenre dan Puskesmas Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Senin (29/06/2020) pagi. Kunjungan ini dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS).

Kartini dalam kunjungannya mengatakan peran keluarga di masa pandemi Covid-19 ini sangat penting. “Keluarga menjadi garda terdepan dalam menjalani kehidupan di masa pandemi,” ungkapnya.

Menurutnya, keluarga menjadi ujung tombak menghadapi pandemi, di mana kualitas imun tubuh harus ditopang oleh pemenuhan gizi yang seimbang.

“Dan gizi itu tentu akan diperoleh dengan baik jika ditopang oleh pemenuhan makanan bergizi oleh keluarga,” terangnya.

Dalam kunjungan tersebut, mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai ini terus mengedukasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak dan membiasakan selalu cuci tangan pakai sabun. Wakil Bupati juga memantau langsung pemasangan alat kontrasepsi KB oleh warga di Puskesmas tersebut.

(adv)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top