hari jadi hari jadi
komunika

Pelayanan di Puskesmas Pulau Sembilan Ditutup Sebagian


  Senin, 29 Juni 2020 10:57 am

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat berkunjung ke PKM Pulau Sembilan beberapa waktu lalu. Pelayanan Poli Umum Rawat Jalan di PKM ini ditutup sementara karena 11 tenaga kesehatannya menjalani isolasi mandiri. (foto: doc sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan, — Tempat pelayanan kesehatan di Puskesmas (PKM) Pulau Sembilan, Kecamatan Pulau Sembilan ditutup sebagian. Utamanya pelayanan di Poli Umum Rawat Jalan.

Penutupan ini dilakukan karena ada 11 orang petugas PKM Pulau Sembilan yang menjalani isolasi mandiri (ISMAN). Isolasi mereka lakukan karena pernah kontak dengan pegawai Dinas Kesehatan yang terkonfirmasi positif Covid 19.

Penutupan sementara Poli Umum Rawat Jalan dibenarkan Plt. Kadis Kesehatan Sinjai, drg. Farina Irfani. “Poli umum sementara ditutup, pelayanan lain tetap berjalan. Masyarakat yang membutuhkan tetap bisa ke puskesmas (pulau sembilan),” katanya, via WA ke Sinjai Info, Senin (29/06/2020) pagi.

Sementara itu berdasarkan surat yang ditandatangani Kepala PKM Pulau Sembilan, dan dipasang di laman resmi FB PKM Pulau Sembilan, pelayanan poli umum rawat jalan ditutup untuk sementara waktu terhitung tanggal 29 Juni sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Kemudian pelayanan Poli Gigi dan Pelayanan UGD serta rawat inap tetap dibuka seperti biasa. Pada akhir pekan kemarin, Puskesmas Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur juga ditutup sementara. Bedanya, semua jenis pelayanannya ditutup dan dialihkan ke Puskesmas Samataring.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top