Laka Lantas di Desa Salohe, Satu Orang Meninggal Dunia – Sinjai Info
Ragam

Laka Lantas di Desa Salohe, Satu Orang Meninggal Dunia


  Sabtu, 25 Agustus 2018 12:20 am

Kondisi motor yang digunakan korban usai tabrakan terjadi (foto: doc satlantas)

Sinjai.Info, Sinjai Timur, — Tabrakan antara dua kendaraan bermotor terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (24/08/2018) malam. Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Sinjai, IPDA Mukramin. Menurutnya, kronologi kejadian berawal saat Mobil Isuzu Panter dengan Nomor Polisi DT 7026 JE yang dikemudikan Anwar bin Udding, 42 tahun, bergerak dari Selatan dan menyalip mobil Avanza yang ada di depannya.

Namun saat menyalip, dari arah berlawanan muncul Sepeda Motor Yamaha Jupiter DD 6401 WX yang dikendarai Saudi bin Muhiddin, 36 tahun. Tabrakan tak mampu dihindari. Saudi yang juga warga Dusun Pakkita, Desa Salohe meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah yang dialaminya.

“Kemungkinan pengemudi Panter tidak melihat motor korban dari arah depan, karena pengendara motor ini tidak menggunakan lampu utama,” ungkap IPDA Mukramin.

Usai melakukan evakuasi terhadap korban, Polisi melakukan olah tempat kejadian dan mengamankan sopir Panter untuk pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Sinjai. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top