hari jadi hari jadi
Info Desa

Lebaran di Pulau Sembilan, Kapolsek Bagi-bagi Masker


  Jumat, 31 Juli 2020 12:11 pm

Kapolsek Pulau Sembilan Sinjai, Ipda Sasmito (kanan) bersama anggotanya membagikan masker kepada jemaah yang akan melaksanakan Salat Idul Adha, Jumat (31/07) namun tidak membawa masker. (foto: Sasmito)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan, — Kapolsek Pulau Sembilan, Ipda Sasmito membagikan masker kepada jemaah yang akan melaksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Sepak Bola, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai (31/07/2020).

Masker dibagikan kepada mereka yang tidak membawa masker ke lokasi pelaksanaan Salat. Menurut Sasmito, hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat yang akan melaksanakan Salat.

“Penggunaan masker merupakan keharusan bagi masyarakat dalam berinteraksi di luar rumah. Kami bagikan karena kami tahu di pulau sendiri sulit mendapatkan masker. Kita harus ke Sinjai Utara untuk membelinya,” ungkap kapolsek via pesan whatsapp.

Ipda Sasmito menambahkan, gerakan bagi-bagi masker ini telah dikoordinasikan dengan Camat Pulau Sembilan, Syahrul Paesa serta unsur Tripika lainnya.

“Camat dan unsur Tripika lainnya mengimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker,” pungkas Kapolsek. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top