hari jadi hari jadi
komunika

‘Srikandi’ DP3AP2KB Sinjai Purnabakti


  Sabtu, 1 Agustus 2020 10:09 am

Kepala DP3AP2KB Sinjai, Hj. Mas Ati (kanan), saat menyerahkan bantuan kepada salah satu warga yang merupakan pengungsi dari Wamena beberapa waktu lalu. Terhitung sejak 1 Agustus 2020, Mas Ati memasuki masa purnabakti. (foto: Kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Satu lagi pejabat eselon 2 Pemkab Sinjai yang memasuki masa purnabakti di tahun 2020. Ia adalah Hj. Mas Ati, Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai.

Hj. Mas Ati memasuki masa purnabakti terhitung mulai Sabtu, 1 Agustus 2020. Sebelum di Dinas P3AP2KB, ia telah menduduki sejumlah jabatan penting di lingkup Pemkab Sinjai. Salah satunya Kepala Dinas Pendidikan.

Saat memimpin Dinas P3AP2KB Sinjai, ia berhasil membina Forum Anak Masseddi Kabupaten Sinjai (FAMS) sehingga lembaga ini banyak menelorkan prestasi di tingkat provinsi dan nasional.

Selain mengaktifkan organisasi perempuan, mantan guru sekolah ini sukses membentuk Rumah Data Kampung KB di sembilan kecamatan.

“Alhamdulillah, terima kasih atensinya dinda. Saat ini saya akan lebih banyak di rumah menyusun silabus tentang mengelola waktu untuk membentuk kedisiplinan diri pasca-purnabakti,” ungkapnya saat dihubungi Sinjai Info via Whatsapp, Sabtu (01/08/2020) pagi.

Adapun perencanaan berikutnya setelah pensiun, pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Sinjai ini mengaku belum memikirkan. “Itu soal nanti,” katanya singkat.

Selain Mas Ati, pejabat berikutnya yang akan memasuki purnabakti adalah Asisten 2 Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nikmat B. Situru, yang pensiun pada November mendatang. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top