Lima Warga Songing Korban Angin Kencang Dilarikan ke RSUD – Sinjai Info
Ragam

Lima Warga Songing Korban Angin Kencang Dilarikan ke RSUD


  Jumat, 3 Februari 2017 9:16 am

Sinjai Selatan, Sinjai.Info,– Lima warga Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Jumat (3/2/2017) sore akibat menderita luka parah tertimpa material bangunan. Dari lima korban, 3 diantaranya adalah anak-anak dan 1 orang bayi berusia 5 bulan.

Kelima korban yang saat ini mendapatkan perawatan di RSUD Sinjai yakni, Indah (8 tahun), Rasti (8 tahun), Caca (5 tahun), Hera (25 tahun), dan Rasel (5 bulan). Menurut Cahaya, ibu dari korban bernama Indah, material bangunan yang jatuh dan menimpa anaknya terjadi karena tiba-tiba ada angin kencang.Angin

“Kejadiannya sekitar jam 12, pak. Saat itu memang tiba-tiba ada angin kencang yang menyebabkan batu batako jatuh dari lantai dua dan menimpa anak saya, dan juga teman-temannya yang lain,” tutur Cahaya kepada Sinjai Info di RSUD Sinjai.

Ia menambahkan bahwa saat kejadian memang ada pekerjaan rumah di lantai dua, dan kebetulan saat musibah terjadi, tukang sementara istirahat untuk shalat jumat. “Saya juga tidak ada di rumah, pak. Waktu kejadian saya pergi ambil sapi di kebun,” tambahnya.

Seluruh korban saat ini mendapatkan perawatan intensif dari petugas RSUD Sinjai. Umumnya korban menderita luka bocor di bagian kepala. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top