LP2M UNHAS-IAIM Sinjai Gelar Pelatihan Penulisan Jurnal Terindeks – Sinjai Info
Edukasi

LP2M UNHAS-IAIM Sinjai Gelar Pelatihan Penulisan Jurnal Terindeks


  Sabtu, 11 Agustus 2018 5:42 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Lembaga Penelitian dan pengabdian Masyarakat (LP2M) jalin kerjasama dengan Kampus IAIM Sinjai dalam pelatihan penulisan Jurnal terindeks yang berlangsung di ruang Pascasarjana IAIM Sinjai, Sabtu (11/08/2018)

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor IAIM Sinjai Dr.Firdaus M.Ag. Dalam sambutannya ia mengharapkan melalui pelatihan jurnal penulisan ini, jurnal tulisan para dosen IAIM Sinjai ada yang terakreditasi nasional, baik non online maupun online

Sementara itu Dr.H.fathu Rahman M.Hum yang juga Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Budaya Unhas sekaligus sebagi editor in chief journal internasional studies of humanitif Unhas, mengatakan kegiatan ini mempunyai target berbagi pengetahuan bagaimana berpublikasi yang terindeks dengan sistem OJS (Open journal sistem)

“Jurnal ini kalau dia online bukan sekadar online seperti berita tapi bisa dikontrol dari jauh kalau ada tulisan yang masuk berapa lama diperiksa, siapa yang periksa, bagaimana proses penerimaannya, kapan di publikasikan dan siapa nanti yang bernada,” terangnya.

Selain kegiatan pelatihan penulisan, juga dilakukan penandatanganan MOU dengan LP2M IAIM Sinjai, dan beberapa program studi serta Fakultas. Kegiatan ini diikuti sebanyak 30 orang peserta dan akan berlangsung selama 2 hari. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top