LPPI STISIPM Gelar Pelatihan Jurnalistik – Sinjai Info
Edukasi

LPPI STISIPM Gelar Pelatihan Jurnalistik


  Sabtu, 8 Desember 2018 2:31 am

Waka I STISIPM, Moechamad Nurdin (tengah) saat membuka pelatihan Jurnalistik STISIPM (foto: Mg-Ira)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Lembaga Penerbitan dan Publikasi Ilmiah (LPPI) STISIPM Sinjai, melaksanakan pelatihan jurnalistik media cetak dan online di ruang pertemuan STISIPM, Sabtu (8/12/2018) pagi.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua I STISIPM, Mochamat Nurdin. Kepada panitia dan peserta ia mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diadakan LPPI.

Sementara Itu Ketua LPPI STISIPM Sinjai, Dr. Hermansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjawab revolusi industri khususnya pada bidang jurnalistik.

“Insya Allah tahun berikutnya media cetak kita akan mencoba mengembangkan ke media online, karena media online dianggap lebih mampu diakses seluruh masyarakat. Akan tetapi media cetak akan tetap kita kembangkan,” ungkapnya saat menyampaikan laporannya pada acara pembukaan.

Peserta pelatihan yang berasal dari unsur Dosen, Unit Kegiatan Mahasiswa, dan Staf STISIPM ini akan menerima materi dari akademisi dan praktisi, yakni Dr. Yahya Mustafa, Dosen yang juga Redaktur Koran Cerdas, Ketua LPPI Dr. Hermansyah, serta Pemimpin Redaksi Sinjai Info, Zainal Abidin Ridwan. (Mg-Ira)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top