Pengurus DPK KNPI Sinjai Dilantik – Sinjai Info
Ragam

Pengurus DPK KNPI Sinjai Dilantik


  Sabtu, 8 Desember 2018 8:16 am

Ketua KNPI Sinjai saat melantik pengurus DPK KNPI Sinjai (foto: tamsil)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sebanyak 105 pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kabupaten Sinjai, periode 2018 – 2021 dilantik di Aula Wisma Hawai Sinjai, (08/12/2018).

Pelantikan ini dilakukan disela-sela Rapat Kerja Daerah XIV KNPI dan pelatihan kepemimpinan pemuda KNPI.

Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, saat membuka acara meminta agar pemuda menjadi sosok yang bertanggung jawab, bermanfaat untuk masyarakat, dan tidak berhenti bercita-cita.

“Kami berharap pemuda mempromosikan Kabupaten Sinjai dengan potensi sumber daya alamnya. Buktikan bahwa di tangan pemudalah dapat memberikan kemajuan daerah, kemajuan bangsa, dan KNPI harus mengambil peran,” pinta Wakil Bupati.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli mengharapkan kepada pemuda agar menjaga solidaritas, menjaga ruang komunikasi serta pengembangan elemen pemuda dapat bersinergi untuk pengembangan kemampuan daerah dan menjadikan lembaga KNPI untuk mengembangkan kreatifitas pemuda.

Kegiatan ini dihadiri DPD KNPI Sulsel Korwil Sinjai, Muh. Yusran. Rakerda dan pelatihan ini berlangsung selama dua hari. (tamsil)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top