TAHUN BARU
Ragam

LPPL Radio SB dan Sinjai TV Gelar Pelatihan Jurnalistik


  Sabtu, 15 Februari 2020 2:55 am

Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur saat membuka pelatihan Jurnalistik di Aula Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Sabtu (15/02/2020) pagi. Kegiatan ini menyambut Hari Jadi ke-456 Sinjai. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dua Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) di Kabupaten Sinjai, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV berkolaborasi menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik.

Pelatihan bertempat di studio Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Aula Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Sabtu (15/02/2020) pagi.

Ketua Panitia Pelatihan Jurnalistik, Mardiah dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti pelajar SMA/SMK/MA se-Kabupaten Sinjai.

Mardiah berharap para peserta mengikuti materi dengan baik demi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini dibuka Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian, Dr. Mansyur.

“Kami berterima kasih kepada radio suara bersatu dan Sinjai tv yang menggagas kegiatan ini. Semoga bermanfaat bagi peningkatan kualitas pemberitaan dan penyiaran di Sinjai,” harapnya.

Kegiatan ini pula ungkapnya, dilakukan menyambut Hari Jadi Sinjai. Pemateri pada kegiatan ini adalah Pemred Sinjai Info Zainal Abidin Ridwan dan Jurnalis Kompas TV Muhammad Salih.

(kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top