LPSE Sinjai Diganjar Penghargaan NPA – Sinjai Info
komunika

LPSE Sinjai Diganjar Penghargaan NPA


  Selasa, 30 Oktober 2018 2:08 pm

Sekda Sinjai (keempat dari kanan) usai menerima penghargaan NPA di gedung Sabuga Bandung (foto: ads)

Sinjai.Info, Bandung,– Komitmen Kabupaten Sinjai yang 100 persen menerapkan pengadaan secara elektronik, mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Penghargaan National Procurement Award (NPA) ini diserahkan oleh Kepala LKPP Agus Prabowo, dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar di Sabuga Center ITB, Bandung, Selasa (30/10/2018).

Usai menerima penghargaan, Akbar mengatakan bahwa proses pengadaan di Kabupaten Sinjai sudah 100 persen dilaksanakan oleh LPSE atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik, mulai dari tahapan perencanaan sampai tahapan pelaksanaannya.

Hal ini dibenarkan Kepala Bagian (kabag) Administrasi Pembangunan Setdakab Sinjai, Muh. Saleh. “E- Procurement merupakan integrasi dan manajemen elektronik terhadap semua aktivitas proses pengadaan dengan memanfaatkan teknologi informasi dalam bentuk website. Sehingga tak ada lagi pengadaan dengan cara manual. Dengan e-procurement pihak ketiga tidak perlu lagi bertemu dengan pelaksana pengadaan karena semua dilaksanakan melalui Sistem,” jelasnya.

Di Provinsi Sulawesi Selatan, hanya dua kabupaten yang menerima penghargaan ini, yaitu Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Maros. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top