Bupati Resmikan Rumah Dataku KB di Kalobba – Sinjai Info
komunika

Bupati Resmikan Rumah Dataku KB di Kalobba


  Selasa, 30 Oktober 2018 7:17 am

Bupati Sinjai saat meresmikan Rumah Dataku Kampung KB di Kalobba (foto: tamsil/sinjai info)

Sinjai.Info, Tellu Limpoe,– Bupati Sinjai A.Seto Ghadista Asapa, meresmikan Rumah Dataku Kampung KB di Dusun Borong Ampirie, Desa Kalobba, Kecamatan Tellu Limpoe, Selasa (30/10/2018) pagi. Kegiatan ini dirangkaikan pengukuhan Forum Anak “Colli Loloe”.

Bupati Sinjai mengharapkan dengan adanya Kampung KB dan forum anak di desa Kalobba, mampu memberikan pendidikan kepada masyarakat terutama delapan fungsi keluarga, sehingga tujuan dari program KB dapat tercapai dan bisa menjadi contoh dari kampung KB yang lainnya.

Dalam kegiatan ini, dirangkaikan pula dengan penyerahan bantuan GenRe KID oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai didampingi oleh Kepala DP3AP2KB Hj. Mas Ati, dan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa.

Nama-nama yang menerima GenRe KID, yaitu UKM Pik-M AD IAIM Sinjai, UPT SMK Negeri 2 Sinjai, MTS Al-Ikhwan Pasir Putih Sinjai Borong, UPT Negeri 4 Bulupoddo, dan UPT SMK Negeri 4 Pulau Sembilan. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top