hari jadi hari jadi
Ragam

Maryam: Puskesmas Minta Saya Tetap di Rumah


  Sabtu, 28 Maret 2020 10:52 am

Sumber: int

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pasien berinisial Mpw saat ini menjalani isolasi di Rumah Sakit Wahidin S. Husodo, Makassar. Mpw didiagnosa terpapar Covid-19 usai menjalani umrah.

Menurut saudara kandung Mpw, Hj. Maryam, kakaknya tak bisa dibesuk karena diisolasi. Mereka sekeluarga hanya bisa pasrah.

“Minggu lalu beliau (mpw) pulang dari Sinjai. Besok (hari minggu) terhitung sudah tujuh hari meninggalkan Sinjai. Dari Sinjai langsung dibawa ke rumah sakit AURI Makassar,” ungkap Maryam, yang juga pensiunan Guru SDN 27 Tondong.

Kepada Sinjai Info via telepon, ia melanjutkan bahwa Mpw dibawa ke Rumah Sakit AURI karena merasa jantungnya sakit. Dari AURI dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin S. Husodo lalu dinyatakan positif Covid-19.

“Saya juga sudah diperiksa rumah sakit Sinjai, ndi. Alhamdulillah dinyatakan sehat. Tapi oleh pihak puskesmas Samataring saya diminta tetap di rumah,” jelasnya.

Mpw saat ini berdomisili di Kabupaten Maros. Sepulang dari umrah ia menyempatkan diri ke Sinjai, ke rumah saudaranya di Jl. RA. Kartini, Kecamatan Sinjai Utara.

Sementara itu dikutip dari laman resmi Pemkab Sinjai, juru bicara gugus tugas penanggulangan Covid-19, dr. A. Suryanto Asapa meminta masyarakat Sinjai tidak panik karena pihaknya dibantu aparat telah melakukan surveilans. (ZAR)

Berita Populer

To Top