Mobil Penuh Muatan Dicuri, Warga Jalan Garuda Lapor Polisi – Sinjai Info
Ragam

Mobil Penuh Muatan Dicuri, Warga Jalan Garuda Lapor Polisi


  Sabtu, 10 Maret 2018 1:33 pm

Mobil milik Ahmad Sanusi yang dicuri Sabtu pagi di Jalan Garuda, Sinjai. (Foto: doc Ahmad)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Warga Jalan Garuda, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Ahmad Sanusi bin Rosidi, terpaksa melapor ke polisi setelah mobil pick up miliknya yang penuh muatan barang kelontong hilang dicuri, pada Sabtu (10/3/2018) pagi.

Menurut rekan Ahmad, Agus Pranoto, mobil tersebut dicuri antara pukul 4 hingga 6 pagi. “Teman saya pulang sekitar jam dua dinihari. Kemudian saat bangun, dia tidak menemukan mobilnya yang diparkir menghadap jalan Garuda,” urai Agus Pranoto melalui rilisnya ke redaksi Sinjai Info.

Agus menambahkan, mobil temannya tersebut digunakan untuk menjual barang kelontong ke kecamatan-kecamatan. Pemilik mobil diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah jika kendaraan dengan nomor polisi DW 8685 DA itu tidak ditemukan.

“Bagi yang menemukan atau melihat kami harap menghubungi nomor 081355761793, atau menghubungi Toko Langgeng Jaya di Pasar Sentral Sinjai,” tulis Agus. Berdasarkan laporan polisi nomor LP/50/III/2018 SPKT, kasus ini masih dalam proses lidik. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top